Rabu, 26 Oktober 2011

Doa Ulang Tahunku

Hari kamis ini adalah tanggal 27 Oktober 2011, bulan oktober yach bulan yang sangat aku nanti-nantikan dalam kurun waktu hampir melewati 11 bulan lainnya. Dalam waktu tiga hari kedepan adalah di mana tepatnya pada tanggal 30 Oktober 1987 pada malam keliwon aku di lahirkan dari rahim ibuku. dengan pengorbanan dan berjuang keras pada akhirnya lahirlah seorang bayi yang di beri nama Dani Saputra kejadian itu sekitar 23th yang lalu.

Singkat cerita kini Dani Saputra telah tumbuh dewasa di usianya yang hampir genap 24th. Tapi kini di usianya yang semakin berkurang dani tidak pernah merasakan bahagia karena di usianya yang genap hampir genap 24th aku belum bisa memberikan hal yang terbaik buat ke dua orang tuaku, yach meskipun mereka bahagia ketika mendengar aku telah lulus kuliyah. Dan sungguh akan sangat bahagia sekali jika aku mudah-mudahan kedapanya aku bisa memberikan yang terbaik kepada kedua orang tuaku. AMIN YA RABBAL ALAMIN.

YA ALLAH YA GHAFFAR dengan penuh tetesan air mata ini saya memohon kepadaMU
Ampunilah segala dosa-dosa ke dua orang tuaku sayangilah mereka di mareka menyayangiku di waktu aku masih kecil bahkan sampai sekarang.

YA ALLAH YA MALIK jauhkanlah aku dari perbuatan-perbuatan dosa dan jauhkanlah aku dan kedua orang tuaku dari siksa api neraka yang begitu amat panas dan pedih.

YA ALLAH dan jadikanlah aku aku sebagai orang yang senantiasa berdzikir dan bersyukur kepadaMU

Ya ALLAH yang maha mendenger di saat usia yang genap ke 24th
jadikanlah aku ini anak yang baik, anak yang selalu TAAT PADA ATURAN-ATURANMU, selalu taat pada ke dua orang tuaku, jadikanlah aku ini anak yang dewasa dan bijak dalam mengambil keputusan, tidak durhaka kepada ke dua orang tua dan selalu bisa memberikan yang terbaik kepada ke dua orang tuaku, memberikan yang terbaik kepada saudara-saudaraku, orang-orang yang mencintaiku, orang-orang yang kenal sama aku.

YA ALLAH RAHMAN YA RAHIM berikanlah kasih sayangmu kedapaku dan keluargaku, istiqomahkan aku di JALAN LURUSMU.

YA ALLAH yang maha kaya dan maha memberi rizki lapangkanlah dan luaskanlah rizkiku agar aku bisa membahagiakan kedua orang tuaku dan bisa pergi ke tanah suci bersama kedua orang tuaku. AMIN YA ROBBAL ALAMIN...!!!!

1 komentar: